bethz05

Just another WordPress.com weblog

Mereka

Hanya untukku

Hanya karena aku

Hanya demi aku

Mereka menatapku dalam

Seolah tatapan kesedihan mereka pancarkan

Tapi mereka tersenyum

Mengulurkan kedua tangan mereka

Aku bertanya, ini apa?

Mereka buat aku bermimpi lagi

Terbangun dari tidur lamaku

Walau semangatku memudar

Semakin lama semakin menghilang

Mereka dorong aku berlari

Berlari terus mengejar matahari

Aku bertanya, ini apa?

Mereka hanya melengkungkan bibir mereka

Tersenyum.

Menyuruhku diam

Karena aku bukan untuk bertanya

Tapi untuk merasakan

Sampai tersentuh hangat hatiku

Hingga aku mengerti

Mereka…
004^^

November 24, 2009 - Posted by | Puisi

No comments yet.

Leave a Reply

