bethz05

Just another WordPress.com weblog

Hujan

 

Kemana kau hujan?

Segankah untuk kau datang?

Basahi aku

Berikan aku kesegaran dari lelahku

Berikan aku kedamaian karena resahku

Aku masih terpaku disini, hujan

Tak kau lihatkah?

Menunggumu walau ku lelah

Menunggumu walau tak pasti

Dengarkanlah aku, hujan

Basahi aku

Berikan aku kepastian akan galauku

Jangan biarkan aku lelah terpaku

Menunggumu membasahiku

004^^

November 24, 2009 - Posted by | Puisi

No comments yet.

Leave a Reply

