bethz05

Just another WordPress.com weblog

Hujan

 

Kemana kau hujan?

Segankah untuk kau datang?

Basahi aku

Berikan aku kesegaran dari lelahku

Berikan aku kedamaian karena resahku

Aku masih terpaku disini, hujan

Tak kau lihatkah?

Menunggumu walau ku lelah

Menunggumu walau tak pasti

Continue reading

November 24, 2009 Posted by | Puisi | Leave a comment

Dingin

Disini dingin, ibu..

Kemana kau tak merangkulku?

Menghilang kau dari harapanku

Menjauh kau dari diriku

Kemarin kau masih disini

Bersamaku.

Kenapa kau pergi, ibu?

Terus saja angin berputar di sekelilingku

Menerpaku Continue reading

November 24, 2009 Posted by | Puisi | Leave a comment

Mereka

Hanya untukku

Hanya karena aku

Hanya demi aku

Mereka menatapku dalam

Seolah tatapan kesedihan mereka pancarkan

Tapi mereka tersenyum

Mengulurkan kedua tangan mereka

Aku bertanya, ini apa?

Mereka buat aku bermimpi lagi

Terbangun dari tidur lamaku Continue reading

November 24, 2009 Posted by | Puisi | Leave a comment